Tim Indonesia Kini Disambut Langsung Pj. Bupati Merangin

SHARE

Merangin, 26 Februari 2024

Setelah sebelumnya melakukan survey di beberapa titik lokasi site Geopark Merangin Jambi, akhir bulan ini Tim produksi Indonesia Kini dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menginjakkan kaki di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Kedatangan tim kali ini langsung disambut Pj. Bupati Merangin H. Mukti di Rumah Dinas Bupati Merangin. Didampingi GM MJUGGp Dr. Agus dan Wakil GM Sukoso, S.STP dan tim dari BP Geopark Merangin Jambi, H. Mukti menerima tim yang berjumlah 8 orang di ruang tamu Rumah Dinas.

Setelah mengucapkan selamat datang di Merangin dan berbincang sejenak, Pj. Bupati langsung mengajak rombongan untuk menyantap hidangan makan malam.

"Selamat datang untuk tim dari Kemenparekraf, semoga semua kegiatan selama di Merangin lancar dan betah," sambut Pj. Bupati.

Terasa istimewa karena menu khas Merangin yang disiapkan oleh mitra BP Geopark Merangin Jambi yaitu teras Zuriyati dengan menu gulai ayam kampung, sambal kabau, tempoyak teri petai dan lalapan.

Menariknya saat santap malam, salah seorang tim sampai menambah makan kabau hingga 3 kali. Bahkan dirinya menanyakan apakah sajian sambal kabau sudah ada kemasan yang bisa untuk dibawa.

Usai santap malam, tim mengunjungi Pusat Informasi Geologi untuk melakukan pengecekan awal guna pengambilan dokumentasi dan selanjutnya menuju Sekretariat BP MJUGGp untuk berdiskusi terkait tahapan dan rangkaian acara selanjutnya sampai tanggal 2 Maret 2024.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.