Meriahkan HUT Provinsi Jambi BP Geopark Merangin Jambi Diserbu Pengunjung Stand Pameran

SHARE

Jambi, 08 Januari 2024

HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun 2024 kali berlangsung meriah, meski tidak banyak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun antusias warga masyarakat tampak lebih tinggi pada tahun ini.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Gubernur Jambi ini dimulai dari tanggal 6 hingga 13 Januari mendatang dengan menyediakan bazaar UMKM, food bazaar, pameran produk unggulan Jambi, pentas seni budaya, dan live band.

Mengusung tema Jambi Mantap Expo 2024, seluruh stand bazar dan pameran terisi penuh oleh peserta.

Foto "Dr. Agus, GM Geopark Merangin Jambi"

Tak ketinggalan dengan Badan Pengelola Geopark Merangin Jambi (BP MJUGGp) juga ikut memeriahkan acara ini. Bergabung dengan stand Kabupaten Merangin dibawah tanggung jawab Diskoperindag Kabupaten Merangin.

Sejak dibuka, stand Geopark Merangin Jambi tak henti-hentinya dikunjungi banyak warga. Tak hanya itu, bahkan pejabat-pejabat Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya juga banyak menyempatkan untuk berkunjung ke stand.

Dan pada saat awal pembukaan, stand Geopark Merangin Jambi juga dikunjungi oleh istri Menteri ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto. Didampingi Pj. Bupati Merangin,

Pj. Bupati Merangin Mendampingi istri Menteri ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto.

rombongan Nyonya Nanny Hadi melihat-lihat ruang pameran Geopark Merangin Jambi.

GM BP MJUGGp Dr. Agus dengan seksama menjelaskan apa-apa yang ada pada ruang pajang pameran. Antusias warga sangat tinggi tentang keberadaan Taman Bumi yang telah ditetapkan UNESCO Global Geopark (UGG) 24 Mei tahun lalu.

Tak hanya menjelaskan tentang site atau kawasan inti Geopark, Dr. Agus juga mengajak pengunjung menikmati cita rasa kopi khas Merangin.

"Ini adalah surga tersembunyi Indonesia di Provinsi Jambi, selain kita punya situs, Merangin juga dianugerahi kopi yang luar biasa rasanya," papar GM kepada pengunjung.

Dr.Agus "Secangkir Kopi Merangin untuk Dunia"

Dikatakan olehnya, kopi Merangin ini memiliki cita rasa yang sangat khas dan kuat, apalagi bagi para pecinta kopi. Dengan tagline yang selalu digaungkan GM "Secangkir Kopi Merangin untuk Dunia".

"Ayo Kunjungi Geopark Merangin Jambi," tutup Dr. Agus.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.